Monday, June 5, 2017

10 Boneka yang Terkenal Berkat Drama Korea

10. Boneka Otto (Dream High)
IU di drama ini begitu suka pada Jason. Sampai disuatu hari IU bikin satu boneka yang di buat semirip mungkin saja dengan sosok Jason. Pihak produksi drama ini memberikannya nama Otto Doll. Dalam variety show Running Man, Otto Doll sempat juga nampak, lho. Grosir Boneka Wisuda

11. Meat Doll (My Girlfriend is Gumiho)
Shin Min Ah yang bertindak jadi gumiho di drama ini dikisahkan begitu suka pada ayam. Oleh karenanya Lee Seung Gi memberikannya hadiah satu boneka berupa paha ayam yang begitu besar.


12. Radish Doll (Rooftop Prince)
Bila umumnya boneka di inspirasi dari binatang, jadi boneka di drama Korea Rooftop Prince ini di inspirasi dari lobak. Bentuknyapun di buat lucu serta menggemaskan.


13. Minomi (Personal Taste)
Minomi yaitu boneka singa yang dibeli Gae In serta diberi pada Jin Ho. Untuk pengagum Lee Min Hoo pastinya akan memburu boneka Minomi ini. Sandra Dewi, artis Indonesia bahkan juga meluangkan diri datang segera ke Joanne Factory waktu liburan ke Korea.


14. Pig Doll (My Name is Kim Sam Soon)
Di drama ini, Hyun Bin memberi boneka babi yang besar namun masih tetap terlihat imut.


15. Bear with Guitar and Stylegeum (Heartstrings)
Boneka beruang imut yang terlihat memegang gitar serta stylegeum (alat musik tradisional khas Korea) ini mencerminkan karakter tokoh paling utama yakni Yong Hwa CN Blue (gitaris) serta Park Shin Hye (pemain stylegeum). Boneka ini yaitu gantungan handphone yang mereka beli di satu toko aksesories.

16. Monkey Baby (Lie To Me)
Boneka monyet yang dimaksud Monkey Baby ini jadi satu diantara Kdrama stuff di drama Yoon Eun Hye yang berjudul Lie To Me.


17. Boneka Gu Jun Pyo (Boys Before Flower)
Dalam drama fenomenal ini dapat ada boneka sebagai ciri khas drama Boys Before Flower yang memiliki bentuk sesuai sama karakter tokoh paling utama, Gu Jun Pyo.


18. Boneka Dooly serta Gong Shil dan boneka Dinga & Pugo (The Master's sun)
Dalam serial drama The Master' Sun, Gong Hyo Jin juga memiliki boneka couple yakni Dooly serta Gong Shil. Diluar itu ada boneka cokelat bernama Dinga & Pugo juga di drama ini.


19. Teddy Bear (Playful Kiss)
Boneka teddy bear memanglah senantiasa jadi pujaan. Dalam drama playfull kiss juga nampak teddy bear berwarna biru yang terlihat temani Ha Ni di kamarnya.


20. Boneka Myoo (Secret Garden)

Waktu kamu lihat drama Secret Garden, tentu kamu sempat juga lihat kehadiran boneka kucing bernama Myoo ini di kamar Gil Ra Im. Boneka ini pada akhirnya jadi fenomenal bersamaan dengan dramanya.

No comments:

Post a Comment